\

UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT RI KE-78

Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang
dihadiri oleh Wali Kota Tangerang, Sekda, para OPD, DPRD, unsur Forkopimda Kota Tangerang, Pelajar, Organisasi Masyarakat dan Perwakilan Masyarakat Kota Tangerang pada Kamis, 17 Agustus 2023 di Lapangan Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang.

Pada Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Kasatpol PP Kota Tangerang menghadiri kegiatan ini bersama dengan OPD Se-Kota Tangerang dan Anggota Satpol PP sebagai peserta upacara. Amanat Upacara yang disampaikan oleh Walikota Tangerang bahwa Hari Ulang Tahun Ke-78 adalah anugerah kemerdekaan, tentu patut kita syukuri dan rayakan dengan penuh rasa hormat dan bangga karena atas jasa perjuangan dan Pengorbanan para pahlawan baik harta, jiwa maupun raga rakyat Indonesia terbebas dari belenggu penjajahan. Sebagai Manifestasi dari nilai-nilai Kemerdekaan Pemerintah Kota Tangerang terus memberikan upaya terbaiknya bagi masyarakat, yakni pada pendidikan yang eklusif, jaminan kesehatan semesta, transportasi publik yang nyaman dan digitalisasi layanan publik, merupakan bukti nyata dari perjuangan kita agar masyarakat Kota Tangerang Merdeka dari persoalan sosial.

Ayo kita isi Kemerdekaan dengan Karya Positif, kobarkan terus semangat kebersamaan dan jiwa pantang menyerah dalam meneruskan perjuangan para pahlawan dengan kerja keras dan kerja nyata.