\

SATPOL PP MENGGELAR APEL PENGAMANAN DAN PEMANTAUAN MALAM TAHUN BARU

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Persiapan, Pelaksanaan Pemantauan dan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024. Apel gabungan Satpol PP bersama TNI-Polri yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja didampingi Sekertaris Satpol PP, Para Kabid dan Kasie di halaman Kantor Satpol PP Kota Tangerang pada Minggu, 31 Desember 2023.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja selaku Pembina Apel, dalam amanatnya menyampaikan pelaksanaan apel ini dalam rangka Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2024, dalam rangka malam pergantian tahun baru masyarakat akan melakukan dan merayakan, mobilitas masyarakat dalam perayaan ini kami Pemerintah TNI-Polri sebagai tugas kita akan sama-sama melakukan pemantuan, pengamanan dan monitoring di beberapa titik lokasi berkumpul nya masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun baru.

“Sesuai dengan edaran Pj. Walikota Tangerang menghimbau kepada seluruh masyarakat dengan mengisi kegiatan agar melaksanakan kegiatan Keagamaan dengan istigosaq dan doa bersama di tempat ibadah di wilayah masing-masing dan menjaga suasana yang kondusif agar menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat pada malam pergantian tahun.”

Harapannya rekan-rekan sebagai aparatur dapat tetap menjaga ketentraman dan ketertiban umum di tengah euforia masyarakat nanti dalam pergantian tahun di wilayah hukum Kota Tangerang.