\

SATPOL PP IKUT MERIAHKAN WORLD WALKING DAY 2023

Pemerintah Kota Tangerang bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) menyalenggarakan WORLD WALKING DAY 2023 - Walk in Style di Kota Tangerang dan serentak di kota-kota anggota APEKSI seluruh Indonesia. Pada Hari ini kegiatan di laksanakan di Bundaran Tugu Adipura yang diikuti seluruh OPD, SKPD dan Masyarakat Kota Tangerang pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Kegiatan dibuka langsung oleh Walikota Tangerang dan di hadiri oleh Ketua APEKSI, Ketua KORMI, Walikota, Wakil Walikota, Ketua DPRD, Forkopimda Kota Tangerang, Seluruh OPD, SKPD dan Masyarakat Kota Tangerang. Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang yang di pimpin langsung Oleh Kasatpol PP mengikuti Kegiatan World Walking Day 2023 Walk in Style dengan menampilkan cosplay atau style era 70-an bersama dengan OPD lainnya.

World Walking Day adalah kegiatan jalan kaki bersama untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat. Dari masing masing OPD Menampilkan cosplay atau era 70an dan Pakaian Dinas Pemerintah, dengan jalan kaki bersama, dan diisi dengan Stand Stand UKMKM, Pelayanan masyarakat UJi emisi dan masih banyak Stand Lainnya.

Satpol PP Kota Tangerang juga melaksanakan Pengamanan kegiatan World Walking Day 2023 Walk in Style mulai dari persiapan, kegiatan berlangsung sampai dengan selesai.