\

SATPOL PP IKUT MEMERIAHKAN PAWAI OBOR ELEKTRIK FESTIVAL MAULID KOTA TANGERANG 2023

Kemeriahan Pembukaan Festival Maulid Kota Tangerang 2023, dibuka dengan kegiatan Pawai Obor Elektrik dan Kirab Gunungan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang yang diikuti oleh seluruh OPD, SKPD Kota Tangerang dan Masyarakat di Taman Elektrik, pada Rabu, 27 September 2023.

Pada kegiatan ini Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang, mengikuti Kegiatan Pembukaan Festival Maulid yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP dan diikuti oleh seluruh Pegawai Satpol PP Kota Tangerang, serta melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung. Kegiatan Pawai Obor Elektrik dan akirab Gunungan dalam rangka Pembukaan Festival Maulid Kota Tangerang 2023 dilepas langsung oleh Walikota Tangerang bersama dengan Wakil Walikota Tangerang, Ketua DPRD Kota Tangerang, Departemen Agama Kota Tangerang dan Ketua MUI. Walikota Tangerang menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan ini menjadi momentum refleksi kepada kita semua untuk selalu menjalankan semua perintahnya, untuk membawa kebaikan Kota yang kita cintai ini. Kita semarakan dan terus kita jaga nilai-nilai baginda Rasullulah Muhamad SAW, dan terus berkiprah membangun Kota Tangerang yang Kita Cintai.

Pada kegiatan pembukaan diisi dengan acara Pawai Obor Elektrik dan Kirab Gunungan, Sholawat On The Road, 101 Hadroh, Berbagi Berkah Maulid, Penceramah Gus Azmi dan Gus Mansyur. Kegiatan Festival Maulid Kota Tangerang 2023 dilaksanakan mulai tanggal 27 September - 01 Oktober 2023 dan diisi dengan berbagai acara perlombaan, stand-stand dari UMKM dan OPD serta Pelayanan Publik dan masih banyak lainnya.