\

RAPAT TAHAPAN REVITALISASI PASAR ANYAR

Pemerintah Kota Tangerang menggelar rapat koordinasi bersama unsur Forkopimda dalam rangka tahap akhir pemidahan pedagang Pasar Anyar. Tahapan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang pada saat ini sudah memasuki pengosongan tempat oleh para pedagang yang berada di Pasar Anyar.

Dalam kegiatan rapat dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tangerang, Sekertaris Daerah, Asisten Pemerintahan, Kasatpol PP Kota Tangerang, Dirut PD. Pasar, Kecamatan Tangerang, Indagkop, Dinas PUPR, Kesbangpol, Dishub, Polres Metro Tangerang Kota, TNI Kodim 0506/Tgr di Aula Kecamatan Tangerang pada Selasa, 27 Februari 2024.

Pada kesempatan ini Pj Wali Kota Tangerang menyampaikan pada tahapan revitalisasi Pasar Anyar, target kita untuk pemindahan para pedagang di tanggal 29 Februari 2024. Persiapkan keperluan terkait dengan pemindahan ini, agar dapat prosesnya berjalan dengan lancar.

“Semua pedagang untuk pindah ke Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo atau ke Mall Plaza Shinta karena pada tanggal 29 Februari ini sudah harus sudah mengisi tempat yang sudah di tentukan. Personil pengamanan tolong untuk terus siaga pada proses relokasi dan proses revitalisasi Pasar Anyar.”

Usai Rapat Pj. Wali Kota Tangerang bersama dengan Forkopimda melakukan peninjauan langsung ke lokasi Pasa Anyar Selatan dan Pasar Nambo yang akan digunakan untuk sementara oleh pedagang.