\

RAPAT KOORDINASI RELOKASI PEDAGANG PASAR ANYAR

Pemerintah Kota Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang melaksanakan Rapat Koordinasi Terpadu Bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang terkait Relokasi Pedagang Pasar Anyar ke Plaza Shinta, di Aula Kantor Satpol PP Kota Tangerang pada Senin, 11 Desember 2023.

Kegiatan Rapat dihadiri oleh Asda II Pemkot Tangerang, Kasatpol PP Kota Tangerang bersama Kabid-Kasie , Dirut PD Pasar, Camat Tangerang, Lurah Suka Rasa, Dishub, Kecamatan Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506/Tng dan Sub Garnisun I 0506/Tng

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang sebagai pemimpin rapat menyampaikan terkait Revitalisasi Pasar anyar ada beberapa hal yang kita update kembali pada rapat ke empat ini jauh lebih matang dari rencana program kegiatan Ravitalisasi Pasar Anyar Tahun 2023.

“Pemerintah Kota Tangerang pada Revitalisasi Pasar Anyar berkewajiban untuk mempersiapkan lahan pasar Anyar dalam posisi clean and clear serta memastikan kondisi pasar Anyar selama pelaksanaan ini membutuhkan dukungan keamanan dari seluruh Stakeholder yang ada di Kota Tangerang.”

Kegiatan ini merupakan Proyek Nasional pada Kementrian PUPR. Jadi harus kita sama-sama sepakati baik TNI-Polri juga Pemerintah untuk bersama mengamankan dan mendukung kegiatan ini secara penuh.

Tahap perpindahan pedagang secara resmi akan dilaksanakan pada tanggal 20 sd 25 Desember 2023, namun demikian sejak tanggal 15 Desember 2023 para pedagang yang ingin mengawali kepindahannya ketempat relokasi (Plaza Shinta) akan kita bantu proses perpindahannya. Kami berharap perpindahan para pedagang dilakukan secara mandiri dan kita akan mempersiapkan armada untuk membantu mengangkut barang-barang milik pedagang ke mall shinta. Armada tersebut dari Dinas PUPR, DLH dan dibantu dari Satgas Kecamatan.