\

PROSES EVAKUASI WARGA DAN PEMADAMAN API TERUS DILAKUKAN

Petugas Gabungan hingga saat ini masih berusaha memadamkan api dilokasi kejadian kebakaran yang melanda Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang dipimpin langsung Kasatpol PP didampingi oleh sekertaris, Para Kabid dan Kasie membantu mengevakuasi warga dan memadamkan api dilokasi kebakaran TPA Rawa Kucing bersama dengan Petugas Pemadam Kebakaran dan intansi lainnya. Pada hari ke dua, petugas masih bersibaku untuk memadamkan api yang makin melebar dan hingga saat ini api belum bisa dipadamkan karena cuaca yang sangat panas dan angin yang kencang menjadi faktor hingga api semakin merambat dan meluas.

Kasatpol PP Kota Tangerang mengerahkan Personil untuk ke lokasi TPA Rawa Kucing dihari ke dua ini, serta membagi beberapa titik untuk bersama-sama bahu membahu membantu proses evakuasi, mengatur lalu lintas dan memadamkan api.

Ratusan petugas gabungan bersama-sama berusaha memadamkan api untuk mengantisipasi merembetnya api ke pemukiman warga. Petugas Satpol PP dibagi dibeberapa titik lokasi di tempat kejadian untuk membantu proses evakuasi warga disekitaran yang terdampak dari kebakaran TPA Rawa Kucing agar tidak ada korban jiwa. Petugas Satpol PP bersama dengan petugas lainnya masih membantu dan evakuasi warga yang terdampak untuk dibawa ke tempat penampungan yaitu Kantor Kecamatan Neglasari dan membantu mengantur lalu lintas ditempat Kejadian.

Mari bersama-sama berdoa semoga dalam kejadian kebakaran ini cepat teratasi, seluruh warga dan masyarakat dilindungi serta diberi kesehatan dan keselamatan dalam proses pemadaman kebakaran, dan evakuasi warga sekitar TPA Rawa Kucing.