\

PENYULUHAN DAN PEMBEKALAN ANGGOTA SATLINMAS DALAM RANGKA PEMILU SERENTAK 2024

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang, Bidang Satuan Perlindungan Masyarakat melaksanakan Kegiatan Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat Dalam rangka Ketentraman dan Ketertiban Umum, Satlinmas Siap Sukseskan Pemilu serentak 2024, di Aula Kecamatan Benda pada Rabu 8 November 2023.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang, Kabid-Kasie Satlinmas, Camat Benda, Anggota Satlinmas dari masing-masing kelurahan di Kecamatan Benda serta Kejaksaan Negeri Tangerang, KPU Kota Tangerang dan Bawaslu Kota Tangerang sebagai Narasumber.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang menyampaikan Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satpol PP Bidang Linmas untuk memberikan penyuluhan dan pembekalan kepada anggota Satlinmas untuk Tahun 2024 kita akan memasuki pesta Demokrasi serentak sejarah Bangsa Indonesia melaksanakan pesta secara serentak yaitu Pemilu Presiden, Wakil Presiden, Calon Legislatif, Pemilihan Kepala Daerah.

"Kami dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang berkomitmen sebagai tugas dan tanggungjawab kami untuk terus memberikan penyuluhan secara rutin pembekalan kepada anggota satlinmas di masing-masing kelurahan. Mengingat tugas dan tanggung jawab Satlinmas sangat berat sebagai petugas Ketertiban di Tempat pemungutan Suara (TPS), sebagai garda terdepan dalam pengamanan Ketertiban ditempat Pemungutan Suara".

Anggota Satlinmas dalam kegiatan ini diberikan pembekalan oleh para narasumber dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umun (Bawaslu) dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang siap menyukseskan Pemilu Serentak 2024 dan siap menciptkan pemilu serentak 2024 dengan Damai, aman dan nyaman serta menjaga kondisifitas di Kota Tangerang.