\

PENINJUAN TEMPAT PUNGUTAN SUARA (TPS) DI WILAYAH KOTA TANGERANG

Penjabat (Pj) Walikota Tangerang dan Sekda Kota Tangerang didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan kepala OPD lainnya meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Tangerang pada Rabu, 14 Februari 2024.

Peninjauan langsung ke beberapa TPS ini dalam rangka memastikan proses pemungutan suara hingga penghitungan suara di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Tangerang berjalan dengan lancar dan tertib.

Pj Walikota Tangerang menyampaikan penyelenggaraan Pemilu di Kota Tangerang berjalan cukup sukses, meski ada beberapa lokasi TPS yang terkena dampak banjir, namun tidak mengurangi partisipasi masyarakat yang ingin menggunakan hak pilihnya.

“Alhamdulillah, berdasarkan pantauan di lapangan proses pemungutan suara di berbagai TPS di Kota Tangerang berjalan dengan lancar dan tertib.”

Pj Walikota mengapresiasi antusias masyarakat Kota Tangerang dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Hal ini terlihat dari tingginya tingkat partisipasi masyarakat yang datang ke TPS.

“Saya mengapresiasi semangat masyarakat Kota Tangerang dalam menggunakan hak pilihnya. Ini menunjukkan mereka sadar akan pentingnya demokrasi.”

Serta berterima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu, yakni KPU, Bawaslu, maupun KPPS yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran dan ketertiban proses pemungutan suara.