\

PENGAMANAN PERESMIAN JEMBATAN CISADANE

Pengamanan Kunjungan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H Joko Widodo di Kota Tangerang dalam rangka Peresmian Jembatan Cisadane A dan B di Jembatan Cisadane Kecamatan Tangerang pada Senin, 8 Januari 2024.

Dalam kegiatan Peresmian Jembatan Cisadane dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Menteri PUPR RI, Menteri Perdagangan RI, Panglima TNI, Kapolri, Menteri ATR, Gubernur Banten, PJ Walikota Tangerang, Pangdam Jayakarta, Kapolda Metro Jaya, Danrem 052/Wkr, Dandim 0506/Tgr, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kasatpol PP kota Tangerang, Kadis PUPR Kota Tangerang, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Kaban BPBD Kota Tangerang, Kadishub Kota Tangerang.

Presiden Republik Indonesia dalam peresmian Jembatan Cisadane menyampaikan sambutannya, telah meresmikan jembatan yang berada di Pulau Jawa, yakni Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Seperti kita ketahui bahwa jembatan jembatan tersebut usianya sudah lebih dari 40 tahun sehingga memang perlu diganti karena sudah melewati usia dan rentan.”

Infrastruktur jembatan ini akan semakin baik untuk meningkatkan elektabilitas jalan di Provinsi Banten antar Kota atau Kabupaten dan guna kelancaran mobilitas angkutan barang, orang dan logistik dan untuk menekan biaya transportasi menjadi semakin efisien.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang menyampaikan dalam pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia menurunkan puluhan personil untuk melaksanakan Pengamanan di titik-titik lokasi yang sudah di tentukan bergabung dengan TNI-Polri dan intansi lainnya.

Selama pengamanan dan kegiatan Kunjungan Presiden RI dalam rangka peresmian Jembatan Cisadane A dan B berlangsung dengan aman dan lancar.