\

PENGAMANAN MALAM NATAL DAN TAHUN BARU

Dalam rangka pengamanan malam Natal dan menyambut Tahun Baru 2024
Forkopimda Kota Tangerang menggelar Patroli di Sejumlah Gereja dan Titik Pos Pengamanan di wilayah Kota Tangerang pada Minggu, 24 Desember 2023.

Pada kegiatan Patroli Gabungan dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang. Personil Gabungan terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang menuturkan monitoring atau Patroli gabungan tersebut dilakukan guna memastikan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam merayakan Hari Raya Natal.

“Semoga masyarakat umat Kristiani dalam melaksanakan peringatan Natal bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif di wilayah Kota Tangerang.”

Dalam pengamanan Malam Natal dan Menyambut Tahun Baru 2024 Pemerintah menerjunkan Ratusan Personil Gabungan, dan berbagai OPD dan ditugaskan untuk mengamankan kondisi di rumah ibadah (gereja) dan juga di titik pos-pos pengamanan yang tersebar di wilayah Kota Tangerang.

Patroli Gabungan pada malam hari ini melakukan monitoring di sejumlah gereja seperti Gereja Khatolik Santa Maria tak Bernoda, Santo Agustinus dan beberapa Titik Pos Pantau di wilayah Kota Tangerang.

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Menerjunkan Ratusan Personil dalam pelaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru.