\

PENGAMANAN JALAN SARUNGAN, FESTIVAL AL A'ZHOM

Pemerintah Kota Tangerang menggelar Jalan Santai Sarungan Batik, rangkaian dari 1 Dekade Festival Al-A’zhom. Kegiatan Jalan Santai Sarungan Batik diikuti oleh seluruh OPD, SKPD se-Kota Tangerang bersama masyarakat Kota Tangerang, dengan titik start di Taman Elektrik, Puspemkot Tangerang pada Minggu, 30 Juli 2023.

Dalam kegiatan Jalan Santai Sarungan Batik, Rangkaian 1 Dekade Festival Al-A’zhom Tahun 2023, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang melaksanakan pengamanan di lokasi berkumpul serta membantu merapihkan peserta yang hadir dan pengamanan di rute jalan sarungan ini. Satpol PP juga mengikuti dan memeriahkan kegiatan jalan sarungan ini yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP @wawan_fauzi beserta Kabid-Kasie, staf dan jajaranya.

Pada kesempatan ini Wali Kota Tangerang menyampaikan, Tahun baru 1445 Hijriah merupakan perjalanan 10 Tahun atau 1 Dekade Festival Al-A’zhom. Semoga kegiatan ini terus ditingkatkan agar dapat menciptakan nilai-nilai Akhlakul Karimah untuk kehidupan bermasyarakat dan Kota Tangerang.