\

PEMADAMAN API TPA RAWA KUCING TERUS DIUPAYAKAN OLEH PEMERINTAH KOTA TANGERANG

Pemadaman Kebakaran Tempat Pembuangan Ahkir (TPA) Rawa kucing Kota Tangerang. Pemerintah Kota Tangerang berbagai upaya terus dilakukan, dihari ke empat petugas gabungan yang berada dilokasi memaksimalkan pemadaman, pada hari ini (23/10) pemadaman melalaui darat dan udara.

Pada hari ini terdapat dua operasi yang dimaksimalkan yakni operasi darat bersama Tim Pemerintah Kota Tangerang bersama Tim Manggala Agni KLHK dan Penerjunan Water Bombing dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP didampingi oleh Sekertaris serta para Kabid dan Kasie bersama dengan petugas lainnya bersama-sama membantu dalam penanganan Kebakaran yang melanda Tempat Pembuangan Akhir rawa kucing.

Hingga hari ke empat pasca kebakaran TPA Rawa Kucing Kasatpol PP menerjunkan personil dilokasi selama 24 jam secara bergantian (shift). Petugas Satpol PP dibagi dibeberapa titik dalam membantu penanganan Kebakaran TPA Rawa Kucing, mulai dari membantu memadamkan api dititik lokasi api, membantu mengantur lalu lintas, hingga evakuasi warga yang terdampak disekitran lokasi sampai ditempat penampungan.

Mari bersama-sama berdoa semoga dalam kejadian kebakaran ini cepat teratasi dengan Penerjunan Water Bombing dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) semoga menjadi solusi dan api cepat teratasi kepada semua petugas agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.