\

LANJUTAN SOSIALISASI PEDAGANG PASAR ANYAR

Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka Revitalisasi Pasar Anyar kembali melaksanakaan Apel Gabungan dalam rangka melakukan sosialisasi kepada para pedagang Pasar Anyar pada Selasa, 23 Januari 2024.

Apel persiapan relokasi Pasar Anyar tersebut diikuti ratusan personil gabungan, mulai dari TNI-Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Dishub, PD Pasar sampai beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Kota Tangerang.

Pj Walikota memimpin langsung Apel Gabungan dalam persiapan relokasi Pasar Anyar. Pada malam hari ini para pedagang sudah tidak boleh memasuki area Pasar Anyar.

"Upayakan sebelum memasuki area pasar anyar, para pedagang tidak boleh dan sudah tidak ada aktifitas jual beli, kemudian untuk para pembeli agar disampaikan bahwa pasar ini sementara tidak ada aktifitas arahkan ke Plaza shinta dan Mall Metropolis. Lakukan pendekatan dengan humanis kepada pedagang untuk sosialisasikan terkait pemindahan.”

Kepala satuna Polisi Praja kota Tangerang juga menyampaikan bahwa giat malam ini untuk kita memberlakukan larangan serta penyekatan di beberapa titik kepada para pedagang agar tidak masuk area Pasar Anyar.

"Saya minta seluruh rekan-rekan yang ada di pos yang pertama langsung memberikan pengarahan kepada orang orang yang akan melakukan aktivitas berdagang. Pos-pos penjagaan ada 11 titik yang dijaga oleh Satpol PP, TNI-Polri, Dishub dan PD Pasar.”

Malam ini kita harapkan secara efektif sudah tidak ada lagi yang berdagang diarea Pasar Anyar dan sekitarnya. Karena besok kita harapkan aktifitas sudah kita bisa nyatakan berhenti diseluruh pasar anyar.