\

GIAT PEMINDAHAN PEDAGANG PASAR ANYAR

Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka revitalisasi Pasar untuk menyukseskan program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada hari ini melaksanakan Apel Gabungan untuk Pemindahan (Relokasi) para Pedagang Pasar Anyar ke tempat yang sudah disiapkan yaitu empat titik lokasi sementara.

Lokasi relokasi pedagang Pasar Anyar yang telah disiapkan, diantaranya Plaza Shinta, Mall Metropolis, Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan.

Dalam apel Gabungan dipimpin oleh Sekertaris Daerah (Sekda) dan dihadiri oleh Asisten daerah, Bagian Hukum Setda Kota Tangerang, Indakop, PD Pasar, Kasatpol PP Kota Tangerang, Camat, Lurah, Dishub, DLH, Disbudpar, Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota dan TNI Kodim 0506/Tgr pada Senin, 11 Maret 2024.

Sekertaris Daerah Kota Tangerang menyampaikan dalam amanatnya giat hari ini kita akan menghimbau dan mengajak kepada seluruh pedagang tanpa terkecuali untuk pindah ke tempat relokasi yang sudah kita siapkan sesuai permintaan para pedagang dan tidak bisa menunggu lagi, mengingat revitalisasi Pasar Anyar akan segera dimulai.

“Kami mohon kepada para petugas untuk menghimbau dan mengajak seluruh pedagang untuk pindah ke tempat relokasi yang sudah kita tetapkan yaitu Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo.”

Dalam kegiatan nanti kita bagi beberapa tim untuk mengawal yaitu tim negosiasi kepada para pedagang dan pemagaran.

“Kita berharap kegiatan ini kita lakukan secara persuasif dan humanis serta proses revitalisasi berjalan lancar sesuai dengan harapan kita.

Kemudian Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang menyampaikan, kita akan mendukung proses pemindahan pedagang ke tempat relokasi yang sudah disiapkan dan ditetapkan.

“Secara keseluruhan kami berharap kegiatan pada hari ini kita lakukan sehumanis mungkin karena ini bentuk partisipasi aktif kita dalam rangka mendukung Revitalisasi Pasar Anyar”.