\

APEL PERDANA SELURUH OPD BERSAMA PJ WALIKOTA

Hari pertama kerja setelah resmi dilantik menjadi Penjabat (PJ) Walikota Tangerang, menggelar Apel Pegawai Pemkot Tangerang di pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Rabu, 27 Desember 2023.

Penjabat (PJ) Walikota Tangerang dalam gelar apel Pegawai Pemerintah Kota Tangerang bertindak sebagai Pembina Apel dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang bertindak sebagai Inspektur Apel yang diikuti semua Pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang.

Dalam amanatnya, Apel Pj. Walikota Tangerang menyampaikan meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar saling mendukung dalam melanjutkan pelayanan dan pembangunan kota khususnya selama masa transisi.

Untuk itu selaku Penjabat Wali Kota Tangerang di masa transisi ini, mengajak agar seluruh OPD dapat saling dukung agar keberlanjutan pembangunan dapat berjalan dengan optimal dan meminta kepada seluruh jajaran pegawai Pemkot agar dapat terus fokus dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Kinerja-kinerja serta inovasi-inovasi yang sudah berjalan baik tolong dipertahankan dan dipertajam agar dapat lebih berdampak kepada masyarakat. Dan hal tersebut tentunya butuh kolaborasi dan sinergi dari semua pihak khususnya dalam hal perencanaan agar pelaksanaanya juga lebih optimal.”