\

APEL GABUNGAN PENGAMANAN RANGKA KUNJUNGAN RI 1

Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo dalam rangka Peresmian Jembatan Cisadane A dan B, Jembatan Batu Ceper Kota Tangerang. Apel gelar pasukan diikuti oleh TNI-PolriI, Satpol PP, Dishub, BPBD dan sebagai pembina Apel Dandim 0506/Tgr di Jl. Benteng Jaya (Belakang Ribinson) pada Senin, 8 Januari 2024.

Dalam amanat Apel Dandim menyampaikan kegiatan apel pengamanan ini dalam Kunjungan Presiden Republik Indonesia. Kegiatan sudah dilakukan berulang kali dan sering kita lakukan untuk itu kita perlu waspada dan siaga. Masing-masing sudah diberi tanggung jawab memimpin pasukannya selalu monitor perkembangan terbaru.
Semoga dalam kegiatan pengamanan berjalan dengan aman.

Kemudian Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang menuturkan, Satpol PP Kota Tangerang menurunkan sebanyak delapan puluh personil dalam pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Peresmian Jembatan Cisadane dan Jembatan Batu Ceper Kota Tangerang.

“Semua personil pengamanan anggota Satpol PP terploting di titik-titik yang telah ditentukan, mulai dari pengamanan rute dan pengamanan sekitaran lokasi kegiatan berlangsung bergabung dengan TNI-Polri dan Intansi yang lain.”