\

UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH, RANGKA MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA 1 JUNI 2023

Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih, dalam rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 Tingkat Kota Tangerang dengan Tema Semangat Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global, di Lapangan Alun-Alun Ahmad Yani pada Kamis, 1 Juni 2023.

Pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 Tingkat Kota Tangerang ini, Walikota Tangerang @ariefwismansyah, bertindak selaku Pembina Upacara dan Kasatpol PP Kota @wawan_fauzi selaku Pemimpin Upacara.
Upacara dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda; Kapolres Metro Tangerang Kota, Dandim 0506/Tangerang, Ketua DPRD, Wakil Walikota, Ketua Pengadilan Negeri, Kejaksaan, Sekda Kota Tangerang, para Kepala OPD, Pimpinan BUMD, serta para pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, dengan peserta upacara dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Dishub, Korpri dan perwakilan pelajar tingkat SMA.

Pada upacara peringatan Hari Lahir Pancasila ini, kita semua harus meresapi nilai-nilai pancasila menjadikannya pedoman dalam menjalankan kehidupan dan mengobarkan semangat persatuan dan kesatuan demi kemajuan kita bersama.