\

RAPAT KOORDINASI TERKAIT REVITALISASI, PEMINDAHAN SEMENTARA PEDAGANG PASAR ANYAR

Pemerintah Kota Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang melaksanakan Rapat Koordinasi Terpadu Bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang, terkait teknis Perpindahan Pedagang Pasar Anyar di Aula Kantor Satpol PP Kota Tangerang pada Senin, 13 November 2023.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang menyampaikan untuk rencana revitalisasi pasar anyar, berkaitan dengan rapat teknis ini yang harus sama-sama kita satukan untuk revitalisasi pasar anyar.

"Dengan adanya Revitalisasi Pasar Anyar merupakan hadiah terakhir kepada masyarakat Kota Tangerang dari bapak Presiden Joko Widodo diakhir masa jabatannya. Kota butuh persiapan yang matang dan saya berharap bisa sama dalam satu visi dan misi. Terkait dengan pengamanan revitalisasi pasar anyar agar pada saatnya pelaksanaan semua elemen untuk saling mendukung, karena pasca revitalisasi ini bisa menampung seluruh pedagang pasar anyar yang ada pada saat ini.”

Di Awal bulan Desember 2023 akan dilakukan pembangunan fisik pasar anyar, pada saat pelaksanaan nanti, pasar anyar harus sudah kosong dari pedagang.

Kami berharap apa yang sudah kita lakukan bersama dalam tahapan demi tahapan ini dapat kita lalui dengan bersinergi untuk mensukseskan Program Pemerintah pusat yaitu Pembangunan Pasar Anyar, yang nantinya pasar ini menjadi pasar termodern dan menjadi Ikon Kota Tangerang.