\

RAPAT KOORDINASI TEKNIS PENGAMANAN PEMINDAHAN PEDAGANG PASAR ANYAR

Pemerintah Kota Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang melaksanakan Rapat Koordinasi Terpadu Bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang terkait teknis pengamanan Perpindahan Pedagang Pasar Anyar di Aula Kantor Satpol PP Kota Tangerang pada Jum’at, 22 November 2023.

Dalam kegiatan rapat pada hari ini hadiri oleh Asda I, Asda II, Kabag Pemerintahan, DLH, Indagkop, PUPR, Kesbangpol, Dirut PD. Pasar, Pengawas Perumda, Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota, TNI Kodim 0506/ Tgr, Dishub, PT. PLN, Para Kabid-Kasie Satpol PP Kota Tangerang, Camat Tangerang, Lurah Sukasih, Lurah Sukarasa.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang menyampaikan sekaligus memimpin rapat koordinasi keempat yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tangerang dan rangkaian tahapan persiapan Revitalisasi Pasar Anyar Kota Tangerang yang akan dilaksanakan oleh Kementrian PUPR, Pemerintah Kota Tangerang bertugas melakukan persiapan pengosongan lahan dan Kementrian PUPR akan melakukan pembangunan setelah kondisi pasar anyar Kosong.

“Pemerintah Kota Tangerang berdasarkan hasil tentang relokasi pedagang Pasar Anyar yang berada di Mall Metropolis untuk para pedagang kering seperti emas, pakaian dan yang lainya dan ke eks Mall Plaza Shinta untuk para pedagang basah seperti sayuran, daging dan yang lainnya. Tahapan-tahapan persiapan sudah kita lalui bersama hingga saat ini kita sudah memasuki fase-fase pemindahan para pedagang Pasar Anyar dan mempersiapkan revitalisasi Pasar Anyar. Maka juga kita perlu informasi terkini terkait perkembangan di lapangan, kita perlu mengantisipasi adanya konflik saat ini sampai pelaksanaannya nanti.”