\

RAPAT KOORDINASI LANJUTAN REVITALISASI PASAR ANYAR

Pemerintah Kota Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang melaksanakan Rapat Koordinasi Terpadu Bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang terkait Persiapan Perpindahan Pedagang Pasar Anyar di Aula Kantor Satpol PP, Kota Tangerang pada 8 November 2023.

Dalam Kegiatan Rapat ini terkait Revitalisasi Pasar Anyar yang sudah memasuki persiapan Perpindahan Para Pedagang, untuk itu perlu persiapan-persiapan dalam perpindahan para pedagang. Kegiatan rapat dihadiri oleh, Asda 1 Pemkot Tangerang, Satpol PP Kota Tangerang, Dirut PD. Pasar Anyar, Kejari, TNI Kodim 0506/Tgr, Polres Metro Tangerang Kota, Camat Tangerang, Camat Karawaci, Lurah Cimone, Kasi Trantib Kecamatan Tangerang, Kasi Trantib Kecamatan Karawaci, PT. PLN dan PT. TNG.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang, menyampaikan bahwa kegiatan rapat pada hari ini adalah rapat koordinasi setelah tahapan-tahapan yang sudah dilakukan terkait Revitalisasi Pasar Anyar.

"Revitalisasi Pasar Anyar sudah dimulai sejak tanggal 20 November untuk pengosongan area serta progres pembangunan. Pemerintah sudah menyiapkan lokasi perpindahan para pedagang pasar anyar dari segi persiapan lokasi yang berada di Plaza Shinta, Mall Metropolis dan pasar-pasar modern sudah siap digunakan oleh para pedagang dari Pasar Anyar.”

Satpol PP dalam rangka penegakan perda Kota Tangerang bersama dengan unsur Pemerintah terkait akan mendukung dan menjalankan Program Pemerintah dalam pendampingan saat pelaksanaan Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Anyar.