\

PENINJAUAN LOKASI RELOKASI SEMENTARA PEDAGANG

Proses Relokasi Pedagang Pasar Anyar hingga hari ini berjalan dengan lancar, Pemerintah Kota Tangerang mengambil langkah-langkah yang mengedepankan sikap persuasif dan humanis. Pada hari ini (31/01) Pj Walikota Tangerang meninjau lokasi Pasar Anyar, terkait perkembangan relokasi para pedang Pasar Anyar. Dalam kegiatan ini Pj Walikota didampingi oleh para Kepala OPD terkait.

Dalam kunjungan Pj Walikota, menjelaskan tindak lanjut kesepakatan yang dicapai sebelumnya bahwa para pedagang basah dan daging meminta pindah ke Pasar Mambo. Kita sudah ukur dan komunikasikan hasil pengukuran tersebut dan dari hasil pengukuran bisa diteruskan kepada teman-teman pedagang supaya sama-sama tahu berapa ukurannya.

“Ini sebagai bagian dari usaha kita untuk mendorong persuasif dalam upaya upaya kita untuk percepatan Revitalisasi Pasar Anyar”.

Lokasi untuk menampung para pedagang basah dan daging dengan masing masing kios dibuatkan ukuran dari 2x2m dan 2x1,5m.

Untuk para pedagang kering kita pemerintah sudah siapkan di Mall Metropolis dan para pedagang dikenakan uang retribusi atau SPL, bukan uang sewa. Untuk para pedagang yang masuk ke Plaza Shinta kita bebaskan dulu untuk sewa dan listrik, hingga para pedagang dapat stabil.

Tangerang Ayo!
Salam Praja Wibawa!