\

DISTRIBUSI DAN PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN SATPOL PP KOTA TANGERANG

Dalam rangka Hari Raya Iduladha 1444 H / 2023 M, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang melaksanakan pemotongan Hewan Qurban terdiri dari 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing di halaman Mako Satpol PP Kota Tangerang pada Kamis, 29 Juni 2023.

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang juga menyalurkan sebanyak 1 ekor sapi ke masjid Agung Al-Ittihad, dan 3 ekor kambing di salurkan Ke Mushola Nurul Huda, Komunitas Go Graber dan Banksasuci. Pada penyaluran hewan qurban tersebut diberikan secara langsung oleh Kasatpol PP Kota Tangerang.

Pada kesempatan ini Kasatpol PP Kota Tangerang yang didampingi Sekretaris serta Kabid-Kasie mengikuti prosesi penyembelehan dan pemotongan hewan Qurban yang akan dibagikan kepada seluruh keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang. Dalam penyembelihan hewan Qurban ini terlebih dahulu di uji kelayakan dan kesehatannya daging oleh Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang sebelum dipotong dan didistribusikan.

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang setiap tahunnya melaksanakan pemotongan hewan Qurban memaknai Hari Raya Iduladha untuk berbagi untuk mendapatkan keberkahan untuk kita semua dan kedepannya hewan Qurban dapat bertambah sehingga bisa berbagi lebih banyak lagi kepada masyarakat.